Cari Berita

Breaking News

Olivia Zalianty Bacakan Puisi Isbedy Stiawan

INILAMPUNG
Rabu, 10 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Artis Indonesia, Oliavia Zalianty, membacakan puisi paus sastra Lampung, Isbedy Stiawan ZS.

Turut serta artis sinetron yang tak asing lagi itu, karena diminta Isbedy untuk mengisi channel youtube Paus Sastra Lampung yang ditaja Djadin Production.

"Karema kanal itu bukan hanya saya saja yang tampil, saya minta izin sama Arief Mulyadin selaku produser untuk mengundang tokoh publik termasuk artis Olivia. Kebetulan saya pernah sama-sama baca puisi di Lamban Sastra dan Tuba Barat," jelas Isbedy.

Masih kata Isbedy, Oliv -- panggilan akrab artis itu -- saat dihubungi melalui WA langsunng merespon bersedia. 

"Saya kasih 2 puisi untuk ia pilih, dan terpilihlah untuk dibacanya yakni puisi 'Kami Berakit' yang kutulis sekitar 2005-an," imbuh dia.

Menurut Isbedy, pembacaan puisi Olivia sangat baik, penuh penghayatan. "Ia menghayati benar puisi saya yang menyoal banjir dan pejabat atau pun wakil rakyat justru kurang peduli pada nasib rakyat.

Sementara Arief Mulyadin didampingi editor/kamera Dimas AJ dan kamera Ara Nugraha mengatakan, sesi Oliv dijadwal tayang Kamis (11/6). 

Ia berharap kehadiran pesohor di sinema Indonesia itu semakin mendongkrak jumlah penonton di channel yang didedikasikan untuk pendokumentasikan karya sastra Isbedy, serta edukasi kesastraan di kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum.

Sampai malam ini, pukul 21.49, subscribe mencapai 112 orang.(zal/inilampung)

LIPSUS