Pandemi Covid-19, Pesisir Barat Salurkan 12 Ribu Paket Sembako
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pandemi Covid-19, Pesisir Barat Salurkan 12 Ribu Paket Sembako

INILAMPUNG
Selasa, 02 Juni 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdapak pandemi Covid-19. Foto. Ina

INILAMPUNG, Krui--Dinas Koperasi UKM, Perindusterian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pesisir Barat masih menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Sembako sebanyak 1.700 paket untuk warga di Kecamatan Karyapenggawa dan 1.095 paket untuk Kecamatan Waykrui. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Selasa 2 Juni 2020. Dihadiri sejumlah pejabat kabupaten, kecamatan, dan pekon setempat.

Agus Istiqlal mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.

"Total bantuan yang disalurkan sekitar 12 ribu paket yang disebar di seluruh kecamatan di Pesisir Barat," ujar Agus. Paket sembako tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit, tepung dan susu.

Bantuan itu disalurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama pandemi Covid-19. Meski jumlahnya tidak banyak namun diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Agus mengimbau masyarakat Pesisir Barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah demi memutus rantai penyebaran covid-19. (ina/inilampung.com).

LIPSUS