Cari Berita

Breaking News

Partai Demokrat Usung Raden Adipati Surya dan Edward Antony

INILAMPUNG
Selasa, 23 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Way Kanan - Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi ke pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony untuk maju pada pilkada Way Kanan, surat tersebut diterima di kantor DPP Jakarta, pada Senin (22/6/2020)

Penyerahan rekom dari DPP Partai Demokrat kepada pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di hadiri oleh Ketua Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor 31 tahun 2020 tentang Pasang Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung periode tahun 2020-2025, langsung di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretariat Jenderal Tengku Reefki Harsya.

Partai Demokrat di kabupaten Way Kanan pada pemilu 2019 yang lalu menjadi pemenang Pemilu dengan menperoleh 11 Kursi dari 40 kursi DPRD Kabupaten Way Kanan.

Kemudian Calon Bupati Raden Adipati Surya Mengucapkan Syukur atas diterimanya rekom tersebut.

“Terimakasih buat Ketum Demokrat Mas AHY, ketua DPD PD lampung beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC PD Way Kanan. Mohon doa dan dukungan nya selalu,” ungkap Adipati.(zal/inilampung)

LIPSUS