Partai Gerinda Dukung Dendi-Marzuki di Pesawaran, Daerah lain Siapa?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Partai Gerinda Dukung Dendi-Marzuki di Pesawaran, Daerah lain Siapa?

INILAMPUNG
Sabtu, 13 Juni 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -  Bakal calon yang juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menuju Pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin terang.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menegaskan dukungannya kepada pasangan Dendi Ramadhona-Kol (Purn) Marzuki untuk maju pada Pilkada Pesawaran mendatang.

"Gerindra Lampung mendukung pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki untuk Pilkada Pesawaran," ujar Gunadi, Jumat, 12 Juni 2020.

Sementara untuk Pilkada kabupaten/kota lainnya, menurut Gunadi, Gerindra mendukung bakal calon wali kota Eva Dwiana Herman HN untuk Pilkada Bandarlampung. Selain itu, bakal calon Bupati Hipni untuk Pilkada Lampung Selatan.

Sedangkan untuk Pilkada Lampung Tengah, Gunadi menyatakan Gerindra mendukung pasangan Bupati petahana Loekman Djojosoemarto dan Ilyas. Lalu untuk Pilkada Pesisir Barat, Gerindra mendukung pasangan Kherlani-Erlina.

"Sementara untuk Pilkada Lampung Timur, Gerindra mendukung petahana Bupati Zaiful Bokhari," tegas Kiyai Gun, sapaan akrab mantan Anggota DPR RI itu.

Sebelumnya, DPP PDI Perjuangan telah memanggil tiga bakal calon kepala daerah dan wakil ke kantor DPP PDIP di Jakarta. Ketiganya yakni Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran, Loekman Djojosoemarto-Ilyas untuk Pilkada Lampung Tengah dan Pasangan Petahana Raden Adipati Surya dan Edward Antoni untuk Way Kanan.(lamp/inilampung)

LIPSUS