Pesisir Barat Distribusikan 12 Ribu Paket Sembako
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pesisir Barat Distribusikan 12 Ribu Paket Sembako

INILAMPUNG
Selasa, 09 Juni 2020

Bupati Pesisir Barat saat menyalurkan sembako. Foto. ina.
INILAMPUNG,  Krui--Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pesisir Barat telah mendistribusikan 12.100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tersebar di sebelas kecamatan di Pesisir Barat.

Hari terakhir penyaluran sembako yang dilaksanakan di Pekon Mulangmaya, Kecamatan Ngaras dan Pekon Tanjungrejo, Kecamatan Bengkunat Bupati Agus Istiqlal pada Selasa (9/6/2020).

Dalam sambutan, Kepala Diskoperendag Herizan mengatakan bantuan sembako tersebut diserahkan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Kecamatan Ngaras sebanyak 746 paket dan Kecamatan Bengkunat sebanyak 1548 paket.

Paket sembako berisi minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 Kg, susu 1 kaleng, gula 1 Kg dan biskuit 1 kaleng. "Seluruh paket sembako sudah disalurkan dalam sepekan terakhir ini," jelas Herizan.

Sementara Bupati Agus Istiqlal mengatakan pada masa pandemi ini masyarakat diharapkan bisa beradaptasi terlebih sudah memasuki tatanan hidup baru atau disebut new normal.

Bupati juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas, serta membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (ina/inilampung.com).

LIPSUS