Tim Gugus Covid-19 Diusulkan Diberi Penghargaan Kenaikan Pangkat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tim Gugus Covid-19 Diusulkan Diberi Penghargaan Kenaikan Pangkat

INILAMPUNG
Selasa, 09 Juni 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. Foto. Ina.
INILAMPUNG, Krui--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal mengusulkan petugas gabungan penanganan Covid-19 diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat luar biasa.

Penghargaan itu diberikan kepada seluruh tim yang bertugas dalam penanganan Covid-19. Seperti petugas medis, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub), tentara dan polisi.

"Mereka sudah berjuang siang dan malam, meninggalkan sanak keluarga tercinta. Sudah sepatutnya kita memberikan penghargaan kepada mereka yang sudah berjuang guna memastikan masyarakat kita terhindar dari wabah virus corona," tutur Agus.

Bupati menyampaikan hal itu dalam sambutan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pekon Mulangmaya Kecamatan Ngaras, Selasa (9/6/2020).

Agus menyatakan sudah berkoordinasi dengan Sekkab Pesibar, N. Lingga Kusuma tentang keinginannya memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa kepada tim Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid-19.

Usulan tersebut akan diperjuangkan agar diterima dan segera diproses lebih lanjut. "Semoga saja usulan tersebut bisa diterima dan kita wujudkan," katanya. (ina/inilampung.com).

LIPSUS