AHY Temui Zulhas di Kantor DPP PAN, Bahas Apa?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

AHY Temui Zulhas di Kantor DPP PAN, Bahas Apa?

INILAMPUNG
Rabu, 29 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyambangi kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (29/7/2020) siang ini.

Diketahui, AHY bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, salah satunya untuk membahas koalisi di Pilkada 2020.

"Beliau (AHY) akan silaturahmi perdana sebagai Ketum PD. Tentu kita akan membahas sejumlah isu terkini, termasuk kerja sama pilkada yang akan datang," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Ketua Umum Partai Demokrat itu di sambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Eddy Soeparno. Tampak juga petinggi PAN Saleh Daulay, Asman Abnur, Eko Hendro Purnomo, Desy Ratna Sari serta Viva Yoga Muladi.

AHY didampingi oleh jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio.

Kemudian, dalam pertemuan itu, PAN Partai Demokrat sepakat untuk bersama-sama dan bahu membahu melanjutkan agenda #BersamaLawanCovid19. Mengingat saat ini angka positif covid19 indonesia sudah diatas 100ribu kasus.
Zulhas mengaku menyambut baik setiap agenda silaturrahmi, apalagi dari anak muda yang saat ini memimpin Partai berlambang bintang mercy.

"PAN dan Demokrat sudah bersahabat sejak lama, sering tukar pikiran dan juga bekerjasama," kata Zulhas.

Kemudian, AHY pun mengaku senang bisa kembali berjumpa dan bertukar pikiran dengan Ketua Umum dan Sekjen PAN yang menurut AHY adalah salah satu dari banyak tokoh yang mendukung AHY terjun ke Politik sejak awal.

AHY diketahui telah melakukan safari politik ke sejumlah partai politik.

Sebelumnya, anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.(zal/inilampung)

LIPSUS