Ampian Yakin Berlayar di Pilkada Metro dengan 'Koalisi Berjaya'
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ampian Yakin Berlayar di Pilkada Metro dengan 'Koalisi Berjaya'

INILAMPUNG
Minggu, 05 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Metro - Bakal calon wali kota Metro Ampian Bustami optimistis akan berlayar di pilkada Metro 2020. Ketua Bapillu DPD II Golkar Metro itu mengaku telah mengantongi beberapa partai politik untuk mengusungnya sebagai kontestan dalam pesta demokrasi tahun ini.

"Perkembangannya sudah mulai mengerucut untuk Ampian Bustami-Rudy Santoso, Insya Allah," ungkap Ampian, di tribunlampung.co.id, Sabtu (4/6/2020).

Meski demikian, Ampian masih enggan menyebutkan partai mana saja yang telah mengerucut untuk mendukung pasangan Abdy sebutan pasangan Ampian-Rudy itu. Sebab, ia masih menunggu keputusan secara resmi dari masing-masing partai politik.

"Iya nantilah, kita tunggu saja," sebutnya.

Soal koalisi, Ampian secara terang-terangan ingin koalisi Berjaya alias koalisi Golkar dan PKB pemenang pilgub Lampung 2019 lalu kembali terulang di pilkada Metro 2020.

"Mudah-mudahan koalisi Berjaya terulang kembali di Kota Metro," sebutnya

Sebelumnya, sejak awal tahun 2020, Ampian Bustami-Rudy Santoso telah mendeklarasikan diri untuk berpasangan sebagai salah satu calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Metro 9 Desember mendatang.(tribun/inilampung)

LIPSUS