Artis Vernita Syabilla yang Terlibat Prostitusi Online Kader PAN?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Artis Vernita Syabilla yang Terlibat Prostitusi Online Kader PAN?

INILAMPUNG
Kamis, 30 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Jakarta - Artis sekaligus penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak menjadi viral, setelah beredar kabar penangkapan artis berinisial VS karena dugaan prostitusi online.

Akun Instagram @vernitasyabilla langsung digeruduk warganet lantaran memiliki kesamaan inisial. Dilihat dari akun tersebut, pelantun Koko Tamvan ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN). 

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI. "PUAN," tulis Vernita Syabilla, sebagai keterangan foto dengan membubuhkan emoji love biru, pada 2018 silam. 

Sebelumnya, Vernita Syabilla disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020 dan dikabarkan menginap di hotel berkelas. 

Instagram Vernita Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut. Dalam Instagram Story nya, Vernita memperlihatkan view samping hotel yakni sebuah kolam renang yang pemandangan langsung Teluk Lampung.

Tanggapan Ketua Umun PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan artis berinisial VS yang tersandung kasus dugaan prostitusi online di Bandar Lampung bukan kader partainya.

"(Artis VS) bukan kader. PAN itu punya Puan namanya, Persatuan Perempuan Amanat, nah itu simpatisannya banyak. Ada wartawan, ada macam-macam orang," kata Zulhas di DPP PAN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Zulhas menyebut simpatisan PAN berjumlah jutaan orang di seluruh Indonesia. Menurut Zulhas, partainya tak bisa menolak siapapun yang ingin menjadi simpatisan.

"Kami terima siapapun boleh. Kan yang milih PAN ada 10 juta orang. Punya hak suara kan, bukan pengurus, simpatisan namanya," ujarnya.(dbs/inilampung)

LIPSUS