Bupati Pesibar Periksa Pelaksanaan Pembangunan Jalan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati Pesibar Periksa Pelaksanaan Pembangunan Jalan

INILAMPUNG
Selasa, 07 Juli 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal sidak pelaksaan pembangunan infrastruktur. Foto. Eva.
INILAMPUNG, Krui--Pesisir Barat-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Jalaludin, dan beberapa pejabat terkaitnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah proyek pembangunan, Selasa 7 Juli 2020.

Sidak antara lain ke pembangunan jalan hotmix di Pekon Marang dan Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, rehabilitasi jalan di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Pekon Wayredak dan Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah.

Di lokasi pembangunan, Agus Istiqlal memeriksa secara langsung pihak rekanan yang tengah bekerja. Dia meminta pelaksana proyek melakuka pekerjaannya dengan maksimal.

Dia menginginkan setiap proyek pembangunan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Sementara pihak kontraktor juga diuntungkan dari pekerjaanya.


"Pembangunan infrastruktur yang maksimal adalah kewajiban kami sebagai pemerintah. Hak masyarakat untuk menikmati manfaatnya. Pihak rekanan sebagai pelaksana juga harus mendapat keuntungan atas pekerjaan yang telah dilaksanakan," ungkap Agus.

Bupati juga mengapresiasi jajarannya yang sudah melaksanakan tahapan dan pengawasan pembangunan yang sedang berlangsung. "Kami akan terus berkomitmen untuk terus mempersembahkan darma bakti terbaik kami demi Pesibar dan masyarakat kami," lanjutnya.

"Saya akan terus mengontrol semua pelaksanaan pembangunan, agar semua pekerjaan proyek bisa terlaksana dengan maksimal," tegasnya.

Bupati juga berharap masyarakat ikut menjaga pembangunan infrastruktur agar awet dan bermanfaat dalam jangka panjang. "Tentu kami sangat berharap dengan adanya infrastruktur yang baik, bisa berdampak terhadap peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS