Musywil PAN Lampung Digelar Virtual, Pekan Depan Dibuka Pendaftaran Formatur
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Musywil PAN Lampung Digelar Virtual, Pekan Depan Dibuka Pendaftaran Formatur

rizal ns
Rabu, 01 Juli 2020

 

Muswil V PAN Lampung. (Ist)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - DPW PAN Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V pada 21 Juli 2020. Kegiatan ini akan memilih Ketua DPW PAN Lampung periode 2020-2025 dan rencananya akan digelar secara virtual di Swissbell Hotel Bandarlampung.

Ketua Organizing Commite (OC) Ernita Agustri mengatakan tahap awal dilakukan penjaringan anggota formatur (calon ketua DPW). Pendaftaran dimulai pada 7-14 Juli 2020.

“Pendaftar akan diverifikasi berkas, dan yang lolos verifikasi hasilnya akan diserahkan ke DPP PAN untuk ditetapkan menjadi calon formatur,” terangnya.

Dia menyebut, syarat-Syarat untuk mendaftar antara lain: kader yang memiliki KTA PAN, telah ikut pengkaderan PAN yang dibuktikan dengan sertifikat kader dan tidak pernah dihukum. Kemudian pernah menduduki jabatan pengurus dari berbagai tingkatan.

“Untuk persyaratan lainnya dapat ditanyakan langsung ke sekretariat panitia penerimaan dan registrasi peserta,” jelasnya.

Sekretariat panitia bertempat di Kantor DPW PAN Lampung, Jalan Airan Raya, nomor 13, Korpri, Sukarame, Bandarlampung.(zal/inilampung)

LIPSUS