Nasdem Ubah Dukungan ke Mufti Salim di Pilwakot Metro
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Nasdem Ubah Dukungan ke Mufti Salim di Pilwakot Metro

INILAMPUNG
Sabtu, 04 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Metro - DPP Partai Nasdem mengubah keputusan usungan di Pilkada Metro. Langkah tersebut terhitung mengejutkan, karena sebelumnya mereka memberikan dukungan ke Anna-Fritz sebagai calon walikota dan wakil walikota Metro 2020, dan Kini beralih ke Ahmad Mufti Salim.

Surat rekomendasi kepada Mufti Salim diserahkan langsung oleh Korwil NasDem Lampung Fauzi H.Amro di Ruang Fraksi NasDem DPR RI, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan rekomendasi itu disaksikan Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad H.M Ali, beberapa fungsionaris Partai NasDem, serta Al Muzammil Yusuf (DPR RI F-PKS) dan Tri Mulyono (Ketua DSW PKS Lampung).

Surat Rekomendasi dengan nomor 191-SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020 itu ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad H.M Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh. Surat rekomendasi ini juga sekaligus menganulir surat rekomendasi yang sebelumnya telah diterbitkan.

Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad H.M Ali mengatakan bahwa keputusan rekomendasi tersebut telah final karena NasDem dan PKS sudah punya komitmen bersama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sementara itu, Ahmad Mufti Salim yang merupakan Ketua DPW PKS Lampung mengatakan bahwa rekomendasi yang diberikan tersebut masih atas namanya sendiri.

“Alhamdulillah syukur, semua berkat Allah dan doa masyarakat Metro. Rekomendasi baru nama saya sendiri sebagai calon Walikota, untuk wakil nanti kami akan bahas dengan teman-teman NasDem,” kata Mufti.(rls/inilampung)

LIPSUS