Cari Berita

Breaking News

Perindo Dukung Yusuf Kohar-Tulus Purnomo

INILAMPUNG
Selasa, 14 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Jakarta - DPP Partai Perindo memberikan rekomendasi dukungan kepada Muhammad Yusuf Kohar - Tulus Purnomo Wibowo (Yusuf- Tulus) untuk maju di Pilwalkot Bandarlampung pada Pilkada serentak 2020.

Surat rekomendasi diberikan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq kepada duet Yusuf - Tulus di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Yusuf bersyukur atas dukungan total dari Perindo. Dia pun siap menjawab kepercayaan itu dengan perjuangan keras demi meraih kemenangan.

Bersama Tulus, Yusuf juga berjanji memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung sebagaimana dengan visi misi Perindo yakni menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera dan makmur.

"Visi misi kami Bandar Lampung makmur," ucap Yusuf yang juga wakil walikota Bandarlampung.

Berbekal pengalaman sebagai wakil wali kota Bandarlampung, dia pun meyakini perjuangan itu akan terwujud.

Menurut Yusuf, sebenarnya banyak potensi sumber daya alam yang bisa dikembangkan mengingat Bandarlampung memiliki laut, gunung termasuk potensi kuliner dan destinasi wisata. Karena itu, diperlukan kemauan kuat pemimpinnya, untuk menjadikan lebih maju lagi sebagai kota pariwisata.

Yusuf mengaku sudah mendapatkan banyak masukan dari DPP Perindo untuk menghadapi pilkada nanti. Prinsipnya, kerja sama dibutuhkan untuk meraih target.

"Karena ini kan bicara jangka panjang untuk pemenangan, terus kerja sama setelah kami menang jika Tuhan merestui kami memimpin bersama Pak Tulus," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPD Perindo Bandarlampung, Susanti dan Sekretaris DPD Eka Tiara Candrananda.(zal/dbs/inilampung)

LIPSUS