Pesisir Barat Distribusikan 25.820 Kg Beras untuk Warga Terdampak Covid-19
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pesisir Barat Distribusikan 25.820 Kg Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

INILAMPUNG
Selasa, 14 Juli 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Foto. Eva.
INILAMPUNG, Krui Selatan--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendistribusikan bantuan 25.820 kilo gram (kg) beras kepada masyarakat yang  perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan dengan kemasan 10 kg itu diberikan kepada masyarakat di 11 kecamatan di Pesisir Barat. Secara simbolis diserahkan Bupati Agus Istiqlal di Keamatan Krui Selatan, Selasa 14 Juli 2020.

Untuk Kecamatan Krui Selatan, jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 2.200 kg beras untuk 220 kepala keluarga.

"Pada hari ini, alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19," ujar Agus.

Selanjutnya bupati  mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran pandemi Covid-19 dan sekarang masih melanda Kabupaten Pesisir Barat. "Tetap menggunakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat," pintanya.

Turut hadir pada acara itu, sejumlah pejabat dari Dinas Ketahanan Pangan, Bappeda, Koperindag, para camat serta peratin (kepala desa) se-Kecamatan Krui Selatan. (eva/inilampung.com).

LIPSUS