Rekomendasi PDIP untuk Pilkada di Lampung Segera Turun
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Rekomendasi PDIP untuk Pilkada di Lampung Segera Turun

INILAMPUNG
Sabtu, 11 Juli 2020

Endro S Yaman, Anggota DPR RI Dapil Lampung 1. (Ist)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - PDI Perjuangan segera mengeluarkan rekomendasi calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 untuk Lampung.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Lampung, Endro S Yahman mengatakan partainya menargetkan rekomendasi tersebut akan turun pertengahan Juli 2020.

“Sabar, perkiraan pada pertengahan Juli ini DPP mengeluarkan rekomendasi” ungkap Anggota DPR RI dapil Lampung I itu, Jumat (10/7/2020).

Di Lampung, Pilkada serentak akan diikuti oleh 8 Kabupaten/kota, yakni Lampung Selatan, Bandarlampung, Metro, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesisir Barat, Way Kanan. Sedangkan bakal calon yang sudah menerima rekomendasi baru  Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir pada Pilwakot Metro.

Untuk diketahui, ada beberapa bakal calon yang sudah dipanggil DPP PDIP beberapa waktu lalu di kantor Jakarta. Yakni Eva Dwiana, Dendi Ramadhona dan Raden Adipati Surya. Sementara, kader internal Loekman Djoyosoemarto, Nanang Ermanto, M Nasir.

Endro pun menjelaskan bahwa nama-nama yang sudah dipanggil DPP,  belum tentu sepenuhnya positif akan di usung PDIP, ia beralasan politik ini dinamis dan sewaktu-waktu bisa berubah.

“Tidak berandai, politik itu dinamis,” kata dia, singkat.(zal/inilampung)

LIPSUS