Soal Pilkada, Ketua PAN Irham Jafar Nyatakan Semua yang Dapat Rekomendasi Akan Didukung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Soal Pilkada, Ketua PAN Irham Jafar Nyatakan Semua yang Dapat Rekomendasi Akan Didukung

INILAMPUNG
Rabu, 22 Juli 2020


Irham Jafar Lan Putra (ist)


INILAMPUNGCOM - Muswil V PAN Lampung berakhir, Selasa (21/7) tadi malam. Sosok Irham Jafar Lan Putra, terpilih ketua menggantikan Irfan Nuranda Djafar.

Irham Jafar Lan Putra diharapkan mampu membawa wajah baru DPW PAN Lampung. “Terimakasih kepada semua pihak termasuk DPP sampai DPD dan pengurus. Dimana tadi telah kita saksikan sendiri, yang mempunyai hak suara sudah memandatkan kepada saya untuk memimpin PAN Lampung,” kata Irham dalam sambutan perdana diarena Musmil yang digelar cukup sederhana, di Sekertaris DWP PAN, Sukarame, Bandar Lampung itu.

Irham akan didampingi oleh beberapa orang untuk menyusun kepengurusan baru. Dia berjanji akan mengakomodir semua pihak  agar tidak terjadi gesekan atau perpecahan.

“Dan ini belum kita susun jadi belum bisa kita sampaikan sekarang. Yang penting semua terakomodir, jadi PAN itu istilahnya tidak ada gesekan-gesekan, atau perpecahan,” jelasnya.

Irham masih punya waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan baru, setelah selesai akan diusulkan ke DPP PAN. “Nanti diusulkan ke Jakarta untuk di SK kan,” ujarnya.

Menyinggung soal kesiapan Pilkada 8 kabupaten dan kota di Lampung akan ia bicarakan nanti, tidak pada saat sekarang. Ia akan terbuka.

“Tentunya kita akan dukung semua, yang kader PAN maju kita dukung, semua yang telah diusung PAN juga kita dukung,” jelasnya.

Untuk target kemenangan saat Pildaka ia belum putuskan, masih akan membaca peta politik.

“Kalau masih di bawah kita akan upayakan kita akan menaikkan elektabilitasnya. Kalau sudah di atas kita pertahankan,” ujarnya. (*)

LIPSUS