Sujadi, Fauzi dan Suherman Kendarai Motor Trail Tinjua TMMD
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Sujadi, Fauzi dan Suherman Kendarai Motor Trail Tinjua TMMD

INILAMPUNG
Senin, 13 Juli 2020

Bupati Pringsewu Sujadi, Wabup Fauzi dan Ketua DPRD Suherman meninjau Bhakti TMMD ke-108 di Gunungraya dan Waykunyir. Foto. Tyo.
INILAMPUNG, Pagelaran Utara--Bupati Pringsewu Sujadi, bersama Wabup Fauzi dan Ketua DPRD Suherman meninjau kegiatan Bhakti TMMD ke-108 tahun 2020 di Pekon Gunungraya dan Waykunyir, Kecamatan Pagelaran Utara. 

Sujadi berangkat dari kediamannya mengemudikan sendiri mobil Jeep miliknya. Sedang Fauzi  mengendarai sepeda motor trail bersama Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu ke lokasi kegiatan yang berada di wilayah perbukitan di bagian barat laut Kabupaten  Pringsewu.

Rombongan pimpinan daerah Pringsewu, diiringi para off roader dan pencintai motor trail , itu disambut Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo beserta  jajaran Kodim di Lapangan Gunungraya, Minggu (12-7-2020).

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan kepada sejumlah pelajar sekolah dasar dan warga kurang mampu. Sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah warga di Gunungraya dan Waykunyir, serta meninjau pembangunan gorong-gorong dan pembukaan jalan penghubung antarkedua desa itu.

Sujadi mengatakan kegiatan ini merupakan bukti kemanunggalan masyarakat bersama TNI. Dia menyambut baik TMMD yang mewujudkan harapan masyarakat setempat, seperti pembangunan jalan yang menghubungkan kedua desa.

"Saya harap program TMMD ke-108 tahun 2020 di Pekon Waykunyir dan Gunungraya, menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Arman Aris Sallo mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu dan seluruh masyarakat yang setiap hari bersemangat tanpa kenal lelah bergotong-royong untuk menyukseskan kegiatan TMMD ini.

Diantaranya dengan membantu pembangunan jalan yang menghubungkan kedua desa mereka. "Tanpa bantuan dan kerjasama masyarakat, kegiatan ini dapat berjalan sukses," ujarnya.

Arman Aris Sallo mengharapkan Pekon Gunungraya dan Waykunyir tak lagi terisolir dan cepat berkembang. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS