Walikota Metro Didapuk Ketua Golkar Lagi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Walikota Metro Didapuk Ketua Golkar Lagi

INILAMPUNG
Rabu, 29 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Metro - Lima Pimpinan Kecamatan (PK) dan organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar sepakat memilih Ahmad  Pairin kembali menjadi Ketua Golkar Metro.

Proses pemilihan ketua DPD Golkar Metro berlangsung secara aklamasi, karena hingga dibuka penjaringan tak satu pun kader diluar Pairin yang berani maju.

Rekam jejak Pairin Cukup gemilang sebagai kepala daerah di Lampung.

Satu periode menjabat Bupati Lampung Tengah tahun 2009.

Selepas  bupati Lampung Tengah di menjajal ikut kontestasi di Pilkada Metro, tahun 2014, dan terpilih. Saat ini,  bapak 3 anak itu telah masuk dua periode walikota Metro.

Oleh karena itu, tak perlu "berkeringat banyak"  bagi Pairin ketika  dirinya maju lagi sebagai ketua Golkar. Apalagi, dia juga salah satu tokoh MGKR sejak Orde Baru.

Dikukuhkan
Hasil rapat Tim Formatur menetapkan Subhan sebagai Sekretaris dan I Made Dwiriana sebagai bendahara.

Saat pengukuhan pengurus baru, Pairin mengajak semua kader Golkar untuk membesarkan partai. Untuk membesarkan partai dibutuhkan kebersamaan. Karena itu, Pairin mengajak pengurus Golkar mulai dari DPD sampai tingkat RT untuk membesarkan partai. Minimal, lanjut Walikota Metro ini, bisa mempertahankan prestasi yang pernah diraih Golkar Metro menang dalam Pemilu Legislatif 2019.(IL2/inilampung)

LIPSUS