Yuhadi Aklamasi, Pimpin Golkar Bandarlampung Lagi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Yuhadi Aklamasi, Pimpin Golkar Bandarlampung Lagi

INILAMPUNG
Kamis, 16 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - DPD II Partai Golkar Bandarlampung menggelar Musda X pemilihan ketua di Guest House Jalan Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (15/7/2020).

Kemudian, Yuhadi resmi ditetapkan secara aklamasi dan kembali menahkodai DPD II Partai Golkar Bandarlampung. Atas kepercayaan itu, ia berkomitmen akan membesarkan Partai Golkar di Bandarlampung.

"Saya sangat apresiasi, mudah-mudahan ke depan dapat memenuhi keinginan seluruh kader," ujar Yuhadi.

Laporan pertanggungjawabannya pun diterima oleh peserta sidang.

"Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) saya diterima dan dinyatakan terpilih secara aklamasi," imbuhnya.

Yuhadi menuturkan, setelah Musda X ini pihaknya akan fokus untuk menghadapi Pilkada Bandarlampung 2020. Di mana, ungkapnya, sesuai intruksi DPD I Partai Golkar Lampung, pihaknya harus berjuang keras untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

"Kami akan berjuang keras untuk memenangkan calon yang diusung Golkar di Pilkada Bandarlampung 2020. Apa yang menjadi intruksi DPD I Golkar Lampung itulah yang akan kami lakukan," seru Yuhadi.

Musda X dipimpin oleh Ketua Sidang Yusro Hendra Perbasya, Sekretaris Benny HN Mansyur, Anggota Seno Aji dan H Mabon Imam.

Ketua Sidang Musda X Yusro Hendra Perbasya mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat yang telah dilaksanakan, Yuhadi dinyatakan terpilih secara aklamasi.

"Saya nyatakan kesimpulan sidang ini, Yuhadi dinyatakan terpilih secara aklamasi, alhamdulilah Yuhadi kembali memimpin Golkar Bandarlampung," ujarnya saat memimpin Musda X.

Yusro mengungkapkan, dalam Musda X DPD Partai Golkar Bandarlampung ini hanya ada calon tunggal. Kemudian, seluruh jajaran DPD Golkar Bandarlampung juga telah sepakat meminta Yuhadi kembali memimpin kembali di periode 2020-2025.

"Dari seluruh PK (Pimpinan Kecamatan) dan oraganisasi sayap partai Hasta Karya serta jajaran DPD Golkar Bandar Lampung sepakat meminta Yuhadi kembali memimpin," ungkapnya.(dbs/inilampung)

LIPSUS