Agus Istiqlal Lantik Pengurus Nasdem Tingkat Pekon di Empat Kecamatan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Agus Istiqlal Lantik Pengurus Nasdem Tingkat Pekon di Empat Kecamatan

INILAMPUNG
Senin, 10 Agustus 2020

Ketua Nasdem Pesisir Barat Agus Istiqlal. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui-- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupten Pesisir Barat, Agus Istiqlal melantik pengurus Nasdem tingkat pekon/desa di empat kecamatan: Lemong, Pesisir Utara, Karyapenggawa dan Waykrui, Jumat- Sabtu, 8-9 Agustus 2020.

Ketua pelaksana kegiatan,  Abdulloh Hasim mengatakan pelantikan pengurus Nasdem tingkat pekon tersebut  bagian dari penguatan struktur partai dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020.

Pelantikan yang digelar di delapan lokasi di Pesisir Barat itu, untuk melantik sebanyak 1628 pengurus Nasdem baik tingkat kecamatan maupun pekon. Pada Jumat  (7/8/2020) di Pantai Batu Mirau, Pugungmalaya, digelar pelantikan pengurus tingkat pekon di Kecamatan Pesisir Utara Dan Lemong.

Kemudian pada Sabtu, (8/8/2020),  pelantikan pengurus tingkat pekon di Kecamatan Karyakenggawa dan Kecamatan Way Krui di Pantai Bandar Penggawa V Tengah.

Dalam arahannya, Agus Istiqlal mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat mengemban misi partai melakukan perubahan menuju restorasi Indonesia dan mengibarkan panji panji Partai Nasdem ke seluruh daerah Pesisir Barat.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif bersama sejawatnya satu partai di dewan, serta pengurus Nasdem Pesisir Barat. (eva/inilampung.com)

LIPSUS