Ali Rahman Masih Kepala BKPSDM Waykanan?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ali Rahman Masih Kepala BKPSDM Waykanan?

INILAMPUNG
Senin, 31 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Waykanan - Bakal calon Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman dikabarkan mengudurkan diri dari jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Waykanan sejak 18 Agustus 2020.

"Ali Rahman sudah mengundurkan diri per tanggal 18 Agustus dan sudah saya rekomendasikan untuk diteruskan pada tanggal 19 Agustus 2020," ujar Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Waykanan, Ahad (30/8/2020).

Menurut Adipati, posisi yang ditinggalkan pasangannya, Ali Rahman, sementara dirangkap oleh sekretaris daerah kabupaten (sekdakab) setempat. 

"Pj (Penjabat) Kepala BKPSDM, saya sudah menunjuk Sekdakab untuk menjadi Pj-nya, jelas Adipati seraya menjelaskan, Ali Rahman sudah mengembalikan semua aset daerah, seperti kendaraan dinas dan lainnya.

Selanutnya, Adipati mengatakan visi misi sebagai bupati untuk periode kedua, kata dia, sedang disusun oleh tim, termasuk jargon yang akan diusung pada pilkada mendatang.

Dia mengaku cukup sulit untuk melupakan almarhum Edward Antony, Wakil Bupati Waykanan yang direnanakan akan kembali berpasangan pada pilkada 2020 ini.

"Sebenarnya cukup sulit bagi saya move on setelah kehilangan Pak Edward. Tapi saya tahu, semua harus berjalan. Atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, saat ini Pak Ali Rahman mendampingi saya menjadi calon wakil bupati 2020 menggantikan Pak Edward.  Semoga ini jalan terbaik yang diberikan Allah untuk saya dan pak Ali Rahman dan untuk kita semua," katanya.(hm/inilampung)

LIPSUS