Bupati Ambil Sumpah Pengangkatan 225 ASN
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati Ambil Sumpah Pengangkatan 225 ASN

INILAMPUNG
Rabu, 26 Agustus 2020

Pegambilan sumpah janji pengangkatan 225 ASN Pesisir Barat. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal memimpin pengucapan sumpah janji pengangkatan 225 aparatur sipil negara (ASN) di halaman kantor pemkab setempat, Rabu (26-8-2020).

Dalam sambutannya, bupati mengatakan ASN punya peran penting dalam melaksanakan program kepemerintahan. Karena itu, ASN ditutut mampu menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara, pelayan masyarakat.

"ASN itu, aparatur negara yang punya tugas memberikan pelayanan pada masyarakat dalam bidang kepemerintahan sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata bupati.

Dia juga berpesan kepada para ASN untuk selalu mengedepankan etika dan moral dalam pelaksanaan tugas.

"Sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat, ASN harus mengedepankan etika dan moril dalam setiap pelaksanaan tugas," imbaunya.

Menurut bupati, pengucapan sumpah janji harus menjadi momentum peningkatan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai bidang tugas yang diemban.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para kepala organisasi perangkat daerah dan pejabat terkait di lingkup pemkab setempat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS