Didepan Bupati Saply, Ismet Roni Perkenalkan Chandra Lela Calon Wabup Mesuji
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Didepan Bupati Saply, Ismet Roni Perkenalkan Chandra Lela Calon Wabup Mesuji

INILAMPUNG
Selasa, 25 Agustus 2020


INILAMPUNG - Teka teki siapa calon wakil bupati Mesuji mulai terjawab.

DPP Golkar menugaskan kadernya, Chandra Lela untuk mengisi kekosongan jabatan wakil bupati Mesuji.

Pernyataan itu disampaikan. Sekertaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni dalam pembukaan Musda ke 3 Golkar kabupaten Mesuji, di hotel Defilda, Simpang Pematang, Selasa (25/8).

"Saya mau menyampaikan kabar baik.  Bahwa hari ini, DPP Golkar telah memberi rekomendasi kepada saudari Chandra Lela sebagai calon wakil bupati Mesuji," kata Ismet Roni.


Hadir dalam Musda itu, Bupati Saply TH, para ketua Partai Politik Mesuji, PKS, Nasdem, Gerindra, dan PKB, termasuk Ketua PDIP Dedi Afrizal.

Di Kabupaten Mesuji, kini terjadi kekosongan jabatan wakil bupati, sejak bupati yang lama, Hamami terlibat kasus  korupsi oleh KPK.

Untuk mengisi sisa waktu, DPRD Mesuji sudah menggelar pleno untuk segera dilakukan pengisian posisi jabatan wakil bupati tersebut. 

Sally TH resmi menjabat Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017 - 2020. Pelantikan dilakukan Gubernur Arinal Djunaidi di balai Keratun, 4 Februari 2020.
Chandra Lela 

Chandra Lela merupakan kader Golkar yang kini menetap di Mesuji. Rekam jejaknya jelas, mantan ketua DPRD Mesuji, Ketua Golkar, dan tercatat sebagai salah satu yang ikut mendirikan kabupaten (pemekaran) Mesuji.

Ismet Roni menyatakan, Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah menerbitkan rekomendasi.

 " Kami berharap bu Chandra Lela segera melakukan komunikasi politik dengan PARTAI pendukung, agar diterima kehadirannya," kata Ismet. (Sodikin/inilampung)


LIPSUS