Itwasda Polda Lampung Awasi Pelaksanaan Operasi Patuh
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Itwasda Polda Lampung Awasi Pelaksanaan Operasi Patuh

INILAMPUNG
Selasa, 04 Agustus 2020

Tim Pengawasan Operasi Patuh Krakatau 2020 Itwasda Polda Lampung mengunjungi Polres Pringsewu. Foto. Tyo.
INILAMPUNG.COM, Pringsewu--Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Patuh Krakatau 2020 Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung melakukan inspeksi ke Polres Pringsewu, Selasa (4-8-2020).

Tim Itwasda dipimpin Kombes Pol Bramono Purnomo Nugroho, bersama Kompol Mashudan, Aiptu Anang Suranto dan Briptu M Jery Johans. Disambut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri beserta sejumlah pejabat utamanya.

Bramono yang juga Auditor Kepolisian Madya 3 Irwasda Polda Lampung mengatakan kedatangannya ke Polres Pringsewu untuk melakukan pemeriksaan, pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2020.

Saat ini kepolisian di seluruh Indonesia sedang melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Patuh 2020 sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

"Hari ini kami melakukan pemeriksaan terhadap tiga polres yakni Pringsewu, Tanggamus dan  Pesawaran. Namun pemeriksaannya dipusatkan di Polres Pringsewu," terangnya.

Bramono mengatakan pihaknya melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya Operasi Patuh Krakatau 2020 di Polres Pringsewu. "Pemeriksaan dokumen/administasi pelaksanaan operasi," imbuhnya

Sementara menurut Hamid, Tim Irwasda tersebut melakukan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Patuh yang dilaksanakan Polres Pringsewu, Polres Tanggamus dan Polres Pesawaran.

“Kami telah melengkapi dokumen yang diperlukan Tim Wasops. Masukan dan arahan dari tim untuk mendukung kelancaran berjalannya operasi,” harap Kapolres Pringsewu. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS