Memalukan, Wakil Walikota 'Berantem' dengan Lurah
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Memalukan, Wakil Walikota 'Berantem' dengan Lurah

INILAMPUNG
Selasa, 04 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -- Sebuah cuplikan video wakil walikota Yusuf Kohar cekcok mulut dengan Hendri Satria, Lurah Tanjung Baru, Kedamaian di Bandar Lampung beredar luas, Selasa 4 Agustus 2020.

Dalam video, sang kepala kelurahan, Hendry melarang Yusuf Kohar bersosialisasi dengan dalih masih terjadi penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah Bandarlampung.

Wakil Walikota berang dan terjadilah perang mulut antara keduanya. Kepada wartawan, Wakil Walikota Yusuf Kohar mengaku tak bersalah, karena apa yang dijalaninya memiliki dasar hukum, peraturan yang ada.

Yusuf Kohar mengatakan, kejadian itu berawal saat timnya dihalang-halangi untuk bersosialisasi. Kemudian Yusuf Kohar memberikan penjelasan ke lurah tersebut, agar jangan melarang dirinya menemui warga Kelurahan Tanjung Baru.

"Ya kita tidak ada salahnya, untuk bersosialisasi di masa pendemi Covid-19 ini. Intinya selagi masyarakat dan kitanya masih mengedepankan protokol kesehatan. Apalagi kita ini, sifatnya juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Yusuf Kohar, kepada pers.(IL2/inilampung)

LIPSUS