Musda Golkar Lampung Timur Digelar 30 Agustus
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Musda Golkar Lampung Timur Digelar 30 Agustus

INILAMPUNG
Senin, 24 Agustus 2020



Azwar Hadi (peci hitam ) dan Dawam berbisik dalam sebuah acara di Lampung Timur (ist)

INILAMPUNGCOM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, akan menggelar Musda ke-3, yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 30 Agustus 2020.

"Insyaallah Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini, akan digelar pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang, dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran COVID-19", kata Azwar Hadi usai rapat panitia persiapan Musda, di Sukadana, Senin (24/8).

Rapat Persiapan ini dihadiri oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Unsur Pembina, Pimpinan Kecamatan, Organisasi yang mendirikan, dan Organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Tahun ini, 9 Desember 2020 -- kabupaten Lampung Timur -- masuk daftar 8 daerah yang mengikuti agenda Pilkada serentak di Lampung.  Peta politik paling kuat, kini munculnta koalisi Golkar-PKB yang mengusung bupati, Dawam Raharjo - wakil bupati Azwar Hadi.

Baliho gambar Dawam - Azwar Hadi mulai terpasang merata diseluruh kecamatan, sebagai bukti kesungguhan pasangan ini.

Hadir 150 an Peserta
Sementara kegiatan Musda tersebut akan dihadiri sekitar 150 peserta, yang antara lain adalah Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Unsur Pembina DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Pimpinan Kecamatan (Ketua dan Sekretaris), Organisasi yang mendirikan, dan Organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Pelaksanaan Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini, akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19). (zal/inilampung)








LIPSUS