Musda II Golkar Pesibar, Rahman Kholid Kembali Ditetapkan Jadi Ketua
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Musda II Golkar Pesibar, Rahman Kholid Kembali Ditetapkan Jadi Ketua

INILAMPUNG
Jumat, 28 Agustus 2020

Musda II Partai Golkar Pesisir Barat. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Pesisir Tengah--Rahman Kholid kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) untuk lima tahun ke depan, 2020-2025.

Penetapan itu berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Pesibar yang berlangsung di Aula Sunset Beach, Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (28-8-2020).

Musda Golkar Pesibar pada hari ini kembali menetapkan Rahman Kholid menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pesisir Barat Masa Bakti 2020-2025 dengan susunan Tim Formateur, sebagai berikut:

Musda yang dibuka Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung Abi Hasan Muan, sekaligus menetapkan formatur yang bertugas menyusun struktur kepengurusan Partai Golkar Pesibar.

Formatur dipimpin Rahman Kholid, dengan anggota Supriadi Hamzah (DPRD Provinsi Lampung), Bedi Hotovia (pengurus kecamatan (PK) Golkar Waykrui), Beni Candra (PK Ngaras), dan Saidi Mukhtar (pengurus AMPG Pesibar).

Menurut ketua terpilih, Rahman, formatur diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan DPD II Golkar Pesibar 2020-2025 paling lambar pada 31 Agustus 2020.  (eva/inilampung.com)

LIPSUS