Pemkab Pringsewu Rehab Lapangan Tenis GOR Kuncup
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pemkab Pringsewu Rehab Lapangan Tenis GOR Kuncup

INILAMPUNG
Rabu, 26 Agustus 2020

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau Lapangan Tenis GOR Kuncup. Foto. Tyo.
INILAMPUNG.COM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Peringsewu mulai merehab Lapangan Tenis di kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Kuncup.

Proses rehab lapangan tersebut disampaikan Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(DPUPR) Kabupaten Pringsewu Ahmad Saefuddin, Rabu (26-8-2020).

Menurut dia, rehab akan difokuskan pada bagian lantai yang kondisnya masih kasar dan bergelombang. Kemudian penambahan tinggi pagar sekita satu meter, agar bola tidak keluar dari arena.

"Pekan lalu kami sudah dandani semua, namun jika kurang halus nanti akan dandani lagi. Sedang pagar pembatasny,a nanti akan kami tambahi keliling supaya  pantulan bola tidak keluar," kata Ahmad.

Rebah lapangan tenis itu dilakukan menyusul hasil peninjauan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi beberapa waktu lalu.

Saat itu, wabup meminta  pihak Dinas PUPR segera memperbaiki kondisi lapangan tenis tersebut.

"Saya minta kepada Dinas PUPR segera mendandani kekurangan yang ada pada lokasi tenis lapangan itu," kata Fauzi.

Pada kesemepatan itu, wabup juga meminta pengurus KONI yang menempati Sekretariat di GOR Kuncup, agar terus melakukan pembenaha.

"Silahkan KONI mempergunakan GOR dengan sebaiknya, tetapi harus dirawat dengan baik. Bila perlu bekerja sama dengan pihak ketiga atau sponsor lainnya," pintanya.

Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi menyatakan siap merawat GOR tersebut.

"Kami sudah melakukan pengecatan sekretariat dan membenahi lokasi parkir yang ada di depan GOR," ungkapnya. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS