Pengurus Nasdem Harus Bantu dan Bela Kepentingan Masyarakat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pengurus Nasdem Harus Bantu dan Bela Kepentingan Masyarakat

INILAMPUNG
Sabtu, 22 Agustus 2020

Ketua Nasdem Pesisir Barat Agus Istiqlal. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Bengkunat--Pengurus Partai Nasdem harus membantu dan membela kepentingan masyarakat serta mengibarkan panji panji partai ke seluruh daerah Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat, Agus Istiqlal saat melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem Kecamatan Bengkunat pada Sabtu (22-8-2020).

Pelantikan dilakukan di dua kecamatan yaitu di Pekon Pardasuka, Ngaras dan Pemerihan, Bengkunat. Dihadiri Fraksi Nasdem DPRD Lampung, Nuril Anwar, Sekjen DPD Partai Nasdem, Abdullah Hasim, Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif, anggota DPRD dari fraksi Nasdem, sejumlah kader Nasdem, dan ratusan warga.

Agus Istiqlal mengatakan pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem yang baru dilantik ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Saya ingin pengurus dan pimpinan ranting ini dapat membela kepentingan masyarakat banyak," ujarnya.

Dia juga meminta seluruh kader Partai Nasdem mendukung dirinya yang sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju kembali sebagai calon bupati petahan berpasangan dengan Zulqoini Syarif.

Kepada wakil rakyat dari Partai Nasdem, dia menimta untuk terjun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi serta membela rakyat. "Karena wakil rakyat itu dipilih rakyat. Jadi sudah semestinya membela rakyat," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS