Perajin Terdampak Covid Dapat Bantuan Sembako
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Perajin Terdampak Covid Dapat Bantuan Sembako

INILAMPUNG
Selasa, 25 Agustus 2020

Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui--Sejumlah perajin di empat kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat menerima bantuan paket sembako dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) setempat.

Bantuan sembako untuk perajin terdampak pandemi Covid-19 itu diserahkan Ketua Dekranasda Pesisir Barat Septi Istiqlal, Selasa (25-8-2020).

Disebutkan, penerima bantuan sembako tersebut, di Kecamatan Bengkunat 22 orang, Kecamatan Ngaras 20 orang, Kecamatan Ngambur 25 orang, dan Kecamatan Pesisir Selatan 31 orang.

Paket sembako itu terdiri dari beras 5 kg, mi instan 5 bungkus, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 liter, garam dan tas anyaman.

Menurut Septi, Dekranasda senantiasa berusaha mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini di masyarakat.

Pembagian sembako kepada perajin terdampak pandemi Covid, merupakan bentuk kepedulian Dekranasda agar para perajin yang terdampak ekonomi yang disebabkan pandemi.

Diharapkan, pelaku usaha kecil menengah khususnya di bidang kerajinan dapat terus eksis dan berkembang menciptakan peluang- peluang baru dalam keadaan seperti saat ini. (eva/inilampung.com).

LIPSUS