Perkantoran Pemkab Pesibar Harus Jadi Kebanggaan Masyarakat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Perkantoran Pemkab Pesibar Harus Jadi Kebanggaan Masyarakat

INILAMPUNG
Senin, 03 Agustus 2020

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui--Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, mengingatkan kontraktor pembangunan perkantoran pemerintah kabupaten (pemkab) agar memperhatikan kualitas bangunan hingga bagian terkecil.

"Plaster dinding harus halus dan merata, pemasangan lantai granit yang juga rapi tidak sembarang pasang. Kualitas bangunan sangat mudah tampak dari hal yang terkecil, sepele namun merusak keindahan," ujar Agus kepada pengawas dan pekerja saat meninjau lokasi pembangunan perkantoran pemkab, Senin (3-8-2020).

Bupati yang didampingi Asisten Bidang Pembangunan dan Pemerintah, Audi Marfi serta Kepala Diskominfo, Miswandi serta beberapa wartawan, berkeliling untuk mengecek realisasi pembangunan yang rencananya akan memiliki taman kota dan tanaman berbentuk hutan dalam kota.


"Pandangan kami sangat jeli. Terlebih pada kehalusan plaster dinding, jangan ada yang bergelombang. Kenapa di bagian sisi lain bisa halus namun ada yang bergelombang yang sebenarnya bisa diperbaiki," kata Agus sambil meminta agar kualitas dan keindahan bangunan diutamakan.

Dia berharap perkantoran yang digarap PT Jaya Konstruksi (Jakon) tersebut, menjadi Ikon Kabupaten Pesisr Barat. Terlebih bangunan itu berada di tengah kota, harus terlihat megah dan mewah.

"Pihak kontraktor harus menjadikan bangunan ini berkualitas baik dan menjadi kebanggaan masyarakat Pesisir Barat," jelas Agus. (Eva/inilampung.com).

LIPSUS