Cari Berita

Breaking News

Pilkada Lampung Timur, Golkar Rekom Dawam-Azwar

INILAMPUNG
Minggu, 30 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - DPP Partai Golkar dikabarkan secara resmi merekomendasikan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lampung Timur tahun 2020 ini.

Azwar Hadi, menjelaskan bahwa Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar Nomor : SKEP- 231/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 19 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto, dan Sekretaris Jendral, Lodewijk F Paulus.

“Mohon Doa dan Dukungannya agar pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi (DaDi), bisa memenangkan Pilkada, demi mengemban serta memperjuangkan amanah dari warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur," terang Azwar Hadi yang juga Ketua Partai Golkar Lampung Timur, pada Minggu (30/8/2020).

Sementara Dawam Rahardjo, menegaskan bahwa pihaknya akan segera meningkatkan Sinergitas dengan seluruh jaringan, untuk berjuang meraih kemenangan dalam konstelasi Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah DPP PKB dan DPP Partai Golkar, telah resmi merekomendasikan kami untuk ikut berjuang dalam Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur," jelas Dawam.(zal/inilampung)

LIPSUS