Cari Berita

Breaking News

Rumah Aspirasi Metro Bahagia Gelar Baca Puisi

INILAMPUNG
Senin, 10 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -Rumah Aspirasi Metro Bahagia menggelar baca puisi merayakan ulang tahun RI ke 75, esok malam (11/8). 

Acara bertema "Mencintai Indonesia,Meluruskan Perjuangan" tersebut mengjahadirkan Paus Sastra Lampung, Isbedy Stiawan ZS.

Penyair Lampung itu akan membacakan sejulah puisi tentang Indonesia. Ia akan didukung dua pembaca puisi yaitu Erika Novalia Sani, politisi dan direktur Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, dan Fitri Angraini - dosen UIN Radin Intan Lampung.

Isbedy mengatakan, selain baca puisi diharapkan ada diskusi ihwal kesenian bersama Ahmad Mufti Salim, ketua DPW PKS Provinsi Lampung.

"Kita tahu ustad Mufti begitu dekat dengan seni khususnya puisi. Ia kerap turut baca puisi. Hal sama dengan Muchlas E Bastari. Karena kecintaan pada sastra, Muchlas didapuk pembina Lamban Sastra," jelas Isbedy.

Pembacaan puisi merayakan Hari Kemerdekaan RI ini rencananya mengundang pegiat seni dan pelajar di Metro. "Tentu saja tunduk pada protap kesehatan masa pandemi." (bdy/zal/inilampung)

LIPSUS