Siapa yang Boking Vernita Syabila Belum Dibuka
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Siapa yang Boking Vernita Syabila Belum Dibuka

INILAMPUNG
Minggu, 16 Agustus 2020





INILAMPUNGCOM -- Siapa yang memboking Vernita Syabilla untuk diajak kencan di Lampung masih belum dibuka pihak kepolisian.

Sementara publik mengetahui inisialnya, artis model itu dipesan untuk kencan oleh pengusaha bernama "S". Sampai disitu, Kasus ini terkenan mandeg di kepolisian.

Model VS (Vernita Syabilla) dicduk aparat kepolisian Bandar Lampung, dengan tuduhan terlibat prostitusi online. Peristiwa penangkapanya terjadi di hotel Novotel, Lampung Rabu (29/7).

Perkembangan terbaru, Polisi menangkap bos muncikari kasus prostitusi artis Vernita Syabilla yang berprofesi sebagai agensi model.

"Inisial BS alias B, ditangkap di Bekasi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dihubungi detikcom, Minggu (16/8

Bahkan, tak hanya artis, sang bos muncikari berinisial BS alias B itu juga 'menjajakan' model majalah dewasa.

"Kalau dia mau yang bersangkutan  bisa pasarkan, artinya di-update di status salah satu medsos, nanti nanya, seperti muncikari M, 'Bang, itu bisa nggak bang?', berapa berapa gitu. Kalau yang artis-artis dia masih nutup," kata  Kompol Resky Maulana.

"Kalau model, dia model-model majalah dewasa. Kalau yang model-model seksi majalah dewasa, dia rata-rata ada. Cuma kalau yang menjurus ke artis, menutup dia," lanjut dia.


BS alias B disebut polisi sudah 5 tahun menjadi agensi yang merekrut para model yang bisa menjadi model fotografi, iklan, maupun figuran. BS memasang tarif Rp 15-20 juta untuk prostitusi model majalah dewasa ini.

"Itu kalau Rp 20-30 (juta) itu udah tangan yang ketiga-keempat, kayak tersangka muncikari yang kemarin. Kalau langsung ke dia lebih murah gitu, karena komunikasinya gitu. Jadi kalau ada yang minta dari pihak kedua-ketiga lebih mahal lagi, karena kan ada keuntungan-keuntungan berantai. Tapi kalau langsung ke si B ini dengan tarif Rp 20 juta atau Rp 15 juta. kalau pihak ketiga lagi, nambah lagi," jelasnya. (dtc)

LIPSUS