Skuter Piaggio Kini Buka Cabang di Bandarlampung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Skuter Piaggio Kini Buka Cabang di Bandarlampung

INILAMPUNG
Senin, 31 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Usai membuka dealer di Serang, Banten. Kini PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan, meresmikan dealer baru di Bandar Lampung. Dealer tersebut merupakan yang kedua milik Sinar Inti Harapan sejak berkolaborasi pada 2018.

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan sangat kuat dalam jangka waktu panjang,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (31/8/2020).

Marco melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis.

Dia menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan dealer baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia.

Dealer baru itu dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts).

Konsep Motoplex memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman premium Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesori dengan sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa. Diler itu berlokasi di Jl Teuku Umar, Bandar Lampung, yang terhubung area komersial dan kawasan perumahan.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka dealer kedua kami di Lampung," kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Kehadiran dealer ini diharapkan mampu memberikan standar layanan terbaik demi mewujudkan pengalaman berkendara premium khas Italia bagi para pelanggan di Bandar Lampung.(jpn/inilampung)

LIPSUS