Winarno, Dulu Kades Kini Ketua Golkar
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Winarno, Dulu Kades Kini Ketua Golkar

INILAMPUNG
Rabu, 26 Agustus 2020

Winarno, ketua Golkar Mesuji (baim/inilampung)

INILAMPUNGCOM -- Raut wajah Winarno tampak kian berseri-seri. Sesekali, dia membetulkan posisi duduknya sambil menahan nafas ketika namanya dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Mesuji, hari Selasa 25 Agustus 2020.

Winarno adalah mantan kepala desa, di salah satu kecamatan Brabasan, Mesuji. Dia merintis karir politiknya dari pengurus Golkar kecamatan (PK), SOKSI, MKGR, hingga ketua Golkar Mesuji.

Ketika Mesuji mau dimekarkan (dipisahkan) dari Tulangbawang, Winarno salah satu yang gigih ikut berjuang. Jenih payahnya berhasil, Mesuji, jadi kabupaten terpisah dari Tulangbawang. Dan, dia menjadi motor gerakan politik untuk kemajuan Mesuji.

Akan Jalankan Amanah
Dalam pidato politiknya, Winarno berjanji akan menjalankan amanah teman-temanya di PK, yang dimunculkan selama Musda.

Musyawarah ke X DPD Golkar Mesuji menetapkan Winarno sebagai ketua baru. Dalam sidang pleno berikutanya, Winarno dibantu satu sekertaris dan seorang bendahara. Pilihanya, jatuh pada Parsuki (Sekertaris), dan

Menurut Winarno,  jabatan Ketua merupakan amanat yang sudah diberikan dari  Pimpinan Kecamatan dan Hasta karya serta organisasi sayap partai Golkar Mesuji yang sudah dihasilkan dari Musda III.

” Dalam waktu dekat kita dihadapkan dengan pengisian kekosongan Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022, karena salah satu kader terbaik kita sudah mendapat restu dari DPP partai golkar,  dan ini menjadi tugas bersama seluruh kader partai  untuk mengawal  calon yang diusung dari Partai Golkar” tegasnya. (sodikin/inilampungcom/*)

LIPSUS