1628 Kader Nasdem Kecamatan dan Pekon Siap Menangkan Agus-Zulqoini
Cari Berita

Breaking News

banner atas

1628 Kader Nasdem Kecamatan dan Pekon Siap Menangkan Agus-Zulqoini

INILAMPUNG
Senin, 07 September 2020

Pelantikan pengurus Nasdem tingkat pekon. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui--Seluruh pengurus Nasdem di 11 kecamatan dan 118 pekon/desa se-Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) telah dikukuhkan.

Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menyebutkan jumlah kader partai yang menjadi pengurus tingkat kecamatan dan pekon se-Pesibar sebanyak 1628 orang.

Agus meminta seluruh kader Nasdem memenangkan pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif dalam pemilihan bupati dan wakil bupati di Pesisir Barat pada 9 Desember 2020.

Selain itu, dia meminta para kader Nasdem menjalankan setiap keputusan pengurus yakni mengibarkan panji-panji Partai Nasdem ke seluruh wilayah di Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan Agus Istiqlal saat mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem tiga kecamatan yakni Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Tengah dan Pulaupisang yang dipusatkan di Pekon Salur, Kecamatan Krui Selatan pada Minggu (6/9/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, Nuril Anwar, Sekjen DPD Partai Nasdem, Abdullah Hasim, Ketua DPRD Pesibar Nazrul Arif, anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, sejumlah kader Nasdem, dan ratusan warga.

Agus Istiqlal mengatakan pengurus Nasdem di kecamatan dan pekon membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Saya ingin pengurus dan pimpinan ranting ini dapat membela kepentingan masyarakat banyak," ujarnya.

Dia juga meminta seluruh kader Partai Nasdem mendukung dirinya yang sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju kembali sebagai calon bupati petahana berpasangan dengan Zulqoini Syarif.

Dia juga menegaskan kepada wakil rakyat dari Partai Nasdem harus turun langsung ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta membela rakyat. "Karena wakil rakyat itu dipilih rakyat. Jadi sudah semestinya membela rakyat," katanya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS