Agus Istiqlal Membuka Turnamen Bola Volly Bupati Cup
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Agus Istiqlal Membuka Turnamen Bola Volly Bupati Cup

INILAMPUNG
Sabtu, 12 September 2020

Bupati Pesisir Baat Agus Istiqlal memulai petandingan bola voly antara  KlubT ebing Rambutan vs Baturaja. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Lemong--Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, membuka Turnamen Terbuka Bola Volly Bupati Cup 2020 di Pekon Malaya Kecamatan Lemong, Sabtu 12 September 2020.


Bola voli merupakan olahraga yang popular dan banyak digemari masyarakat. Sehingga wajar jika setiap kejuaraan bola voli  selalu mengundang banyak penonton.


Even yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Barat, ini kata Agus, merupakan bagian pembinaan dan pengembangan olahraga. Selain membangkitkan semangat dan memupuk sportivitas, kegiatan ini untuk mendorong masyarakat berperan meningkatkan prestasi olahraga.



Bupati berharap kegiatan ini berlangsung sukses dari sisi prestasi dan pemberdayaan potensi daerah. Sehingga dapat memajukan olahraga di Pesisir Barat.


Selain mengingatkan pentingnya sportivitas, dia mengajak masyarakat giar berolahraga agar tetap sehat. Hal penting lainnya, pada masa pandemi Covid-19, masyarakat diminta disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif, anggota DPRD Hendrik, camat Lemong dan para peratin Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara. (eva/inilampung.com)

LIPSUS