Cari Berita

Breaking News

Bunda Eva Baca Puisi Isbedy 'Di Bukit Sakura'

INILAMPUNG
Selasa, 22 September 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Bunda Eva membacakan puisi Isbedy Stiawan ZS di Bukit Sakura, Kemiling, Bandarlampung, Selasa (22/9) petang.

Bakal calon Walikota Bandarlampung tersebut membacakan puisi bertajuk "Di Bukit Sakura" yang bertitimangsa 20 September 2020.

Bunda Eva, panggilan akrab Eva Dwiana Herman HN yang siap mengikuti pilkada Kota Bandar Lampung itu untul kanal youtube Paus Sastra Lampung.

Bunda Eva memilih puisi "Di Bukit Sakura" karya Paus Sastra Lampung Isbedy Stiawan ZS itu karena tema semangat atau optimistis yang diusung untuk nencapai puncak keberhasilan.

"Saya tertarik dengan puisi ini dari banyak puisi yang ditulis pak Isbedy. Sebab temanya sesuai dengan apa yang ada dalam diri bunda," ujarnya.

Sementara Isbedy mengatakan, kerja sama dengan istri Walikota Bandar Lampung Herman HN bukan sekali ini saja. "Bu Eva pernah baca puisi di Lamban Sastra saat saya baca puisi tunggal. Ia penyuka puisi dan pandai baca puisi," kata penyair berjuluk Paus Sastra Lampung itu.

Dipilih Bukit Sakura di Gang Bukit Alam Jl Imam Bonjol Kemiling, Bandarlampung, karena ini bagian dari destinasi wisata di Bandarlampung yang viewnya mengesankan.

Pengelola Bukit Sakura menyambut gembira dipilihnya lokasi itu untuk pembacaan puisi Bunda Eva di kanal yang diproduksi Djadin Production.

"Saya punya keinginan ke depan, kanal Paus Sastra bisa bekerja sama sejumlah destinasi wisata di Provinsi Lampung. Berpuisi sambil mengenalkan wisata," ujar Isbedy.(bdy/zal/inilampung)

LIPSUS