Cawabup Antoni Positif Covid 19, Tony Eka Kirim Minyak Kayu Putih
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Cawabup Antoni Positif Covid 19, Tony Eka Kirim Minyak Kayu Putih

INILAMPUNG
Sabtu, 05 September 2020






INILAMPUNGCOM -- Kabar mengejutkan. Antoni Imam, bakal calon wakil bupati Lampung Selatan terkena virus Covid 19.

Antoni Imam menyatakan diri terjangkit virus corona, setelah menerima hasil tes PCR Covid 19, pada hari Jumat (4/9/2020). Penyataan terbuka, juga disampaikan lewat facebook, Antoni Imam sekitar pukul 23.45 WIB.

Tes PCR ini sendiri dilakukan pada Kamis (3/9/2020) di RS Abdul Moeloek, Bandar Lampung sebagai salah satu syarat pendaftaran mengikuti pilkada.

“Dari hasil tes PCR itu saya dinyatakan positif (Covid-19). Tapi, alhamdulillah, kondisi fisik saya baik-baik saja,” kata Antoni saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

Antoni mengatakan, dia belum bisa memastikan bagaimana bisa terjangkit virus corona tersebut.



Antoni Imam saat menjalani isolasi mandiri (facebook)

Golkar, PKS, dan Demokrat
Antoni Imam merupakan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat di Pilkada 2020 Lampung Selatan ini menyatakan dirinya positif Covid-19.

Antoni menempati posisi calon wakil bupati, dan Tony Eka Chandra sebagai calon bupati Lampung Selatan.

Meski menjalani isolasi mandiri, Antoni Imam masih sempat siaran langsung yang diunggah di laman akun Facebook pribadinya pada Sabtu (5/9/2020) sekitar 8.47 WIB.

 Antoni terlihat berada di dalam kamar kecil yang terpisah dari rumah utama. Di kamar berukuran sekitar 2x3 meter itu, Antoni juga menunjukkan sejumlah barang yang disiapkannya untuk menjalani isolasi mandiri seperti vitamin, minyak kayu putih, susu tawar kemasan kaleng, buah hingga masker.

“Terhitung mulai kemarin sore, ini adalah hari kedua saya menjalani isolasi mandiri. Ini ada vitamin C, minyak kayu putih kiriman Pak Tony Eka Chandra,” kata Antoni.
 (*)

LIPSUS