Cari Berita

Breaking News

Chrisna Ingatkan Kepala OPD Tak Segan Berkoordinasi

INILAMPUNG
Senin, 28 September 2020

 Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra rapat dengan kepala OPD dan camat. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Hari pertama bertugas di Pesisir Barat, Pejabat Semenara (Pjs) Bupati Achmad Chrisna Putra menggelar rapat kerja bersama seluruh kepala dinas/instansi dan camat di Gedung Serbaguna (GSG) Selalaw, Pesisir Tengah.


Mengawali pertemuan, Chrisna mengingatkan tentang disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Selanjutnya, dia mengharapkan selama 71 hari selama menjadi Pjs. Bupati Pesisir Barat, bisa bekerja sama dengan baik dengan kepala OPD (organisasi perangkat daerah) beserta staf dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pesisir Barat.


"Meski hanya 71 hari, roda pemerintahan harus tetap berjalan sesuai dengan new normal yang sudah ditetapkan, terlebih di masa pandemi ini. Kita harus tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat ," ungkap Chrisna.


Dia juga mengimbau kepala OPD untuk tidak segan berkordinasi terkait sistem kerja, tata kelola pemerintahan. Terlebih terkait target kinerja yang memang sudah berjalan.


"Kita bekerja bersama saling memberikan pemahaman dan sportifitas untuk membangun Pesisir Barat yang lebih baik lagi," pungkasnya. (eva/inilampung.com)

LIPSUS