Dawam - Azwar Hadi Naik Andong Daftar Ke KPU
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Dawam - Azwar Hadi Naik Andong Daftar Ke KPU

INILAMPUNG
Minggu, 06 September 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo-Azwar Hadi mendaftar di hari terakhir sebagai peserta Pilkada 2020.

Pasangan yang diusung koalisi: Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gelora itu, datang mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamtim dengan menaiki andong/dokar, Minggu (6/9/2020).

Ketua KPU Lamtim Wasyiat Jarwo Asmoro mengatakan, setelah dilakukan penelitian, berkas pendaftaran pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi dinyatakan lengkap. 

“Untuk berkas dinyatakan lengkap dan untuk keabsahannya menenuhi syarata dengan demikian pendaftaran pasangan calon diterima,” kata Jarwo.

Usai mendaftar, Dawam Raharjo menyampaikan terima kasih kepada seluru partai pengusung dan masyarakat Lamtim yang telah mendukung kelancaran proses pendaftaran tersebut. 

“Jika ke depan dipercaya oleh masyarakat, kami siap mengemban amanah tersebut menuju Lampung Timur Berjaya,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi.

Hal senada disampaikan Azwar Hadi. Dia berharap, masyarakat memberikan kepercayaan untuk melakukan pembenahan pembangunan di Kabupaten Lamtim.

“Semoga perjuangan kami tidak sia-sia, untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Timur Berjaya,” kata Azwar.

Turut mendampingi pendaftara Dawam-Azwar dua anggota DPR RI Hanan A Rozak (FPG), Ella Nuryamah (FPKB), anggota DPRD Lampung Noverisman Subing, pengurus NU, petinggi partai PKB, petinggi Partai Golkar, PAN, Partai Gelora dan ratusan pendukung di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU).

Sebelum daftar ke KPU menggelar acara Deklarasi dan doa bersama, di Posko Pemenangan Rumah Kolam. Bahkan Dawam sebelum berangkat menunaikan sujud syukur di depan para kiyai dan pendukungnya.(w9/inilampung)

LIPSUS