20 Regu OPD Pesibar Ikut Lomba Senam Komando PPI
Cari Berita

Breaking News

banner atas

20 Regu OPD Pesibar Ikut Lomba Senam Komando PPI

INILAMPUNG
Kamis, 10 September 2020

 Lomba Senam Komando yang digelar PPI Pesibar. Foto. Eva.

INILAMPUN.COM, Krui--Lomba Senam Komando yang digelar di Gedung Serbaguna Selalaw, Pesisir Barat (Pesibar), Kamis (10-9-2020), diikuti 20 regu perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) setempat. 


Lomba yang digelar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesibar, juga diikuti para pejabat setempat. Seperti Staf Ahli Bupati Pesibar, Azhari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Juga, Ketua TP-PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal.


Wakil ketua panitia lomba, Ujang Irawan, mengatakan olahraga mempunyai sifat mempersatukan. Saat berolahraga, bukan lagi persoalan status, tetapi kemampuannya. "Saya berharap, peserta kegiatan ini tetap semangat, menjaga sportifitas, dan menerapkan protokol kesehatan," katanya.


Sementara Bupati PesisirAgus istiqlal, dalam sambutan tertulis yang disampaikan Azhari, mengharapkan kegiatan ini menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas. Kualitas seseorang, tidak hanya dinilai dari tingkat inteligensinya, tetapi juga kesehatan jasmani dan rohaninya.


Karena itu, pembangunan di bidang olahraga tak kalah penting dibandingkan dengan bidang lain. "Saya sangat mengapresiasi lomba Senam Komando ini karena selain menyehatkan badan juga menjadi sarana berinteraksi sesama peserta maupun penonton," katanya.


Diingatkan, silaturahmi melalui olahraga ini, tetap harus memperhatikan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19. Seperti menjaga jarak aman, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan bersih menggunakan air mengalir. (eva/inilampung.com).

LIPSUS