Mardiana Gelar Reses di 2 Desa dalam Sehari
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Mardiana Gelar Reses di 2 Desa dalam Sehari

INILAMPUNG
Sabtu, 05 September 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Untuk membantu meningkatkan mutu dan kualitas pembangunan di pedesaan, Anggota DPRD provinsi Lampung Mardiana gelar reses di Sidomulyo dan Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kebupaten Lampung Utara, Sabtu (5/9/2020).

Dalam kegiatannya, Mardiana mengungkapkan bahwa sebagai anggota legeslatif kegiatan ini rutin dilaksanakan.

"Turun ke pedesaan merupakan  program pokok, semoga bisa menyentuh masyarakat secara langsung saya dan bapak Tamanuri yang berada di DPR RI Komisi V  bidang pembangunan, siap mengawal program program yang di butuhkan desa," tuturnya.

Semasa dilantik menjadi anggota DPRD Lampung, Mardiana mengaku bahwa baru berkunjung ke desa Sidomulyo dan Desa Muara Dua.

"Alhamdulilah pada hari ini kita bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat dalam ikatan tali silaturahmi dengan menyerap aspirasi masyarakat. Kita akan bantu berbagai pengajuan yang menjadi Program Masyarakat," jelasnya.

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Camat Bukit Kemuning Hairul Saleh  Abung Tinggi Mansuri, Tim Mediator Ustad Rohik, Pendamping Kecamatan dan Pendamping Desa. Serta ketua BPD/ketua LPM setempat, Kepala Desa dan masyarakat setempat.(rls/inilampung)

LIPSUS