Cari Berita

Breaking News

Masih Nego. Liverpool Datangkan Thiago Alcantara

INILAMPUNG
Sabtu, 12 September 2020

INILAMPUNG.COM - Thiago Alcantara sedikit lagi akan merapat ke Liverpool. Bild mengklaim bahwa sang gelandang sudah menyepakati kontrak pribadinya dengan The Reds.

Menurut laporan tersebut, agen Thiago dan perwakilan Liverpool sudah menjalin komunikasi beberapa pekan terakhir.

Ada ketertarikan yang nyata dari Liverpool untuk mendaratkan sang gelandang. Begitu juga dengan Thiago yang dilaporkan ingin diasuh oleh Jurgen Klopp musim depan.

Setelah melalui beberapa kali negosiasi, sang gelandang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait kontrak pribadinya di Liverpool.

Masih Nego
Laporan itu mengklaim bahwa saat ini Liverpool sudah beralih dan bernegosiasi dengan manajemen Bayern Munchen.

Situasi negosiasi kedua tim berjalan cukup rumit. Karena Bayern Munchen tidak mau menurunkan mahar 30 juta Euro yang sudah mereka tetapkan.

Sementara Liverpool ngotot bahwa harga itu terlalu mahal. Sehingga kedua pihak mencoba untuk mencari jalan tengah untuk transfer ini.

Laga Perdana
Liverpool akan memainkan laga perdana mereka di ajang EPL pada akhir pekan ini.

The Reds akan menantang juara Championship, Leeds United di pekan pertama EPL.

Thiago pertama kali merapat ke Allianz Arena di tahun 2013 silam. Sejak saat itu ia menjadi pemain andalan di lini tengah Die Roten.

Sang gelandang diberitakan ingin cabut dari Bayern di musim panas ini. Ia merasa sudah mendapatkan semua yang ia inginkan di Die Roten, sehingga ia ingin mencari tantangan baru.(bola/inilampung)

LIPSUS