Saat Ceramah di Bandarlampung, Syekh Ali Jaber Ditusuk Seorang Pemuda
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Saat Ceramah di Bandarlampung, Syekh Ali Jaber Ditusuk Seorang Pemuda

INILAMPUNG
Minggu, 13 September 2020

Kondisi Syekh Ali Jaber setelah ditusuk oleh seorang di Bandarlampung. (Is/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Prihatin dan memalukan, ulama besar Syekh Ali Jaber ditusuk seorang  di halaman Masjid Falahudin, Jalan Tamin, Tanjung Karang Bandarlampung, pada Minggu (13/9/2020) sore.

Sontak detik-detik video penusukan yang sempat terekam oleh jamaah pengajian tersiar di grup-grup Whatsapp. Belakangan seorang yang menusuk mengaku bernama Alpin Andria.

Pada peristiwa tersebut, Syekh Ali Jaber sedang mengisi tablig di masjid tersebut. Jamaah, terutama wanita menangis melihat peristiwa tersebut. 

Syekh Ali segera dibawa ke puskesmas terdekat untuk pengobatan bagian lengan kanannya. Saat hendak ditusuk, Syekh sempat berusaha mengelak hingga kena pundak sebelah kanan.

Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber, lahir di Madinah, 3 Februari 1976 (umur 44 tahun) adalah Pendakwah dan Ulama berkewarganegaraan Indonesia. Ia juga menjadi juri pada Hafiz Indonesia dan menjadi Da'i dalam berbagai kajian di berbagai stasiun televisi nasional.(zal/inilampung)

LIPSUS