Nella Kharisma Akhirnya Menikah Dengan Penabuh Gendang Asuhan Alm. Didi Kempot
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Nella Kharisma Akhirnya Menikah Dengan Penabuh Gendang Asuhan Alm. Didi Kempot

INILAMPUNG
Jumat, 11 September 2020




INILAMPUNGCOM - Nella Kharisma jadi sorotan publik. Penyanyi dangdut itu terbongkar telah menikah diam-diam dengan seorang tukang tabuh gendang asuhan almarhum Didi Kempot.

Laki-laki yang beruntung itu adalah Dory Harsa. Ya, Dory adalah anak asuh penyanyi legendaris Didi Kempot. Ayah Dory adalah sahabat Didi Kempot, dan sejak lulus SMA dia ikuit manggung sana-sini hingga diajari nyanyi.

Ssudah sejak lama, Dory digosipkan penggemarnya "ada main" dengan Nella. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat mesra dan bahwa jauh sebelum pembuatan album bersama.

Pelantun lagu jaran goyang itu, semula menyembunyikan pernikahanya lantaran Dory Harsa diketahui beda keyakinan (Islam). Sementara, Nella adalah penganut kristiani.

Acara nikah mereka dilangsungkan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/8) pukul 10.00 WIB. Adapun acara resepsi intimate party dilangsungkan di sebuah gedung serbaguna di Kediri sekitar pukul 13.00 WIB pada hari yang sama.

Tak sedikit warganet yang menduga Dory Harsa pindah keyakinan mengikuti agama Nella Kharisma.

Dory sendiri diketahui seorang muslim karena sering memperlihatkan kemampuannya mengaji di live Instagram, salah satunya membacakan potongan ayat dari surat Al Kahfi. Ia juga sempat mengikuti acara tahlilan 40 hari meninggalnya Didi Kempot pada Mei 2020.

Hingga saat ini, Dory Harsa belum mengonfirmasi terkait kabar perpindahan keyakinan itu. (baim)

LIPSUS