Pasangan Agus-Zulqoini Kampanye Terbatas di Tiga Tempat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pasangan Agus-Zulqoini Kampanye Terbatas di Tiga Tempat

INILAMPUNG
Rabu, 30 September 2020

Kampanye terbatas paslon nomor urut 3, Agus-Zulqoini.  Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif melaksanakan kampanye terbatas tatap muka di tiga lokasi di Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (30/09/2020).


Kampanye pasangan calon nomor urut 3 yang diusung Partai Nasdem dan PAN itu, dihadir beberapa kader Nasdem termasuk ketua DPRD Pesibar, Nazrul Arif yang merupakan ketua Tim pemenang Partai Nasdem.


Kampanye yang dipusatkan di tiga lokasi. Pertama di Marang Induk, Pekon Marang bertempat di kediaman Kauni, digelar pada pukul 09.30 - 11.30 WIB. Kedua di Marang Sukamaju di kediaman Jumakir pada pukul 13.30 - 15.00 WIB. Terakhir di Marang Trimulya Pekon Marang, di kediaman Surdi pada Pukul 15.30 - 17.30 WIB.


Ketua Kualisi Partai Nasdem, Abdullah Hasim sekaligus juru kampanye, meminta peserta masyarakat yang hadir untuk bekerja bersama berjuang untuk mendukung menuju kemenangan Kualisi ARIF (Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif).


Hal senada juga disampaikan, Nazrul Arif bahwa program - program pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat dalam lima tahun ini  adalah bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur yang dari tingkatan masyarakat kecil bisa merasakan manfaat nya.


" Seperti halnya pembukaan badan jalan di wilayah Wayharu, Pesisir Barat terang dengan masuknya PLN ke pelosok hingga penjuru termasuk wilayah terisolir," jelas Nazrul.


Sementara calon bupati petahana, Agus Istiqlal menyatakan tidak akan memberikan janji yang tidak pasti. Yang jelas, semua program yang sudah berjalan akan dilanjutkan dan pembangunan infrastruktur harus merata  demi Pesisir Barat yang lebih baik lagi. 


Kampanye terbatas/tatap muka pada Rabu (30/09) adalah kampanye pertama yang digelar oleh paslon nomor 03. Paslon lainnya belum mendapatkan izin resmi dari Polres Lambar. Kampanye digelar dengan peserta tidak lebih dari 50 orang, termasuk tim kampanye dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.  (Eva/inilampung.com)

LIPSUS