Pilkada Lamsel, Demokrat Usung Toni Eka Chandra - Antony
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pilkada Lamsel, Demokrat Usung Toni Eka Chandra - Antony

INILAMPUNG
Jumat, 04 September 2020



INILAMPUNGCOM - Banyak kejutan politik menjelang dibukanya pendaftaran calon kepala daerah.

Partai Demokrat, misalnya, balik arah mendukung pasangan Tony Eka Chandra - Antoni Imam.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menyerahkan form B1-KWK Parpol untuk Pasangan H.Tony Eka Candra – H. Antoni Imam untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan Surat tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat H. Agus Harimukti Yudhoyono didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo yang digelar diaula kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (3/9/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat Andi Arief, beserta jajaran BAPPILU Partai Demokrat, Andi Nurpati, Imer Darius, dan Rezka Okto.

Pasangan berjargon “Lampung Selatan Berjaya” tersebut menerima surat model B1.KWK. Parpol nomor : 259/SK/DPP.PD/IX/2020 tertanggal 3 September 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua umum H. Agus Harimukti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya tentang persetujuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat H. Agus Harimukti Yudhoyono, untuk menjalankan amanah dan tugas yang telah diberikan oleh Partai Demokrat dengan penuh kesungguhan dan penuh tanggung jawab. (Rizal/inilampung.com)

LIPSUS