Pjs Bupati Pesibar Inspeksi Layanan Kesehatan dan Bandara
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pjs Bupati Pesibar Inspeksi Layanan Kesehatan dan Bandara

INILAMPUNG
Selasa, 29 September 2020

Pjs Bupati Pesisir Barat hari kedua sidak pelayanan kesehatan dan bandara. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Hari kedua, Selasa (29-9-2020), berdinas sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Krui, bandara M. Taufik Kiemas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Muhammad Thoir.


Dalam kunjungan itu, Chrisna meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan di puskesmas dan rumah sakit. Selain itu, juga berdialog dengan pegawai, staf, dan pasien. Meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan pelayanan umum rumah sakit. 


Pjs. Bupati Pesisir Barat meminta kepada pihak puskesmas dan rumah sakit agar terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima. Menjaga dan meningkatkan kebersihan agar pasien yang berobat puas dengan pelayanan yang diberikan.


Sementara di Bandara M Taufik Kiemas, Pjs. Bupati meninjau ketersediaan transportasi di bandara. Menurut dia, sarana ini sangat mendukung program pemerintah yang ingin mengembangkan pariwisata.


Sebelum ada bandara, wisatawan menempuh perjalanan panjang untuk berkunuung ke Pesisir Barat. Kehadiran transportasi udara, seharusnya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Karena jarak tempunya menjadi lebih singkat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS